Selasa, 07 November 2017

CERITA DEWASA HOT TIDAK KALAH

Cerita Dewsa Hot Tidak Kalah...

 Tak Tahan Ciuman Dengan Pasangan Hidup Ku...





perkenalkan nama saya salsa , saya tinggal di kota jakarta di tempat (*****) saya berumur 16th sekarang dan masih kelas 1 SMA tepatnya di SMA (*****) (privasi semua) . saya di sini ingin bercerita tentang pengalaman saya yang mengasyikan dengan pacar saya Bandar_Ceme


gue sebenarnya tidak tau harus mulai dari mana , awalnya ini terjadi sudah cukup lama tepatnya pada saat saya SMP kelas 2 , banyak terjadi perubahan dari dulu sampai sekarang trmasuk bentuk badan gue sekarang , pernah suatu hari gue natapin foto gua SMP beneran beda dari muka sampe body gue ini mungkin karena kbiasaan gue dan pacar . sekarang body gue memang bneran bikin nafsu dari muka yang lumayan cantik ( banyak yang naksir sama gua ) kulit putih , gue juga suka pake hijab , dan yang paling bkin gregetan adalah toket gua yang ukurannya udh besar untuk anak seumuran gua , coba lo bayangin siswi SMA pake hijab , cantik , trus cup BHnya 38 kayak gua , bkin ngiler bukan ? padahal waktu gua SMP badan gua kecil apa lagi dada , dari pada penasan gimna cerita seru gua , jadi gua mulai dari awal .

hari itu terjadi seperti biasa gua pergi kesekolah gua yang letaknya tidak cukup jauh dari rumah dengan di antar ortu gua , di sekolah gua siswi yang bnyak di taksir oleh kakak kelas baru awal masuk aja udh 2 mantan gua , tapi ada 1 kakak kelas yang bkin gua terpikat namanya Ahmad , orangnya tidak terlalu menonjol di sekolah tetapi yang bkin gua naksir sama dia dari penampilan dan sifatnya , orangnya tinggi , mancung , manis kalo senyum , ganteng juga hehehehehe :D . singkat cerita setelah selesai ulangan tengah semester gue dan si dia pun jadian pada bulan desember , aku benar2 senang selama pacaran sama dia , dia perhatian baik 

ngk sombong , suka senyum kalo ketmu gua di sekolah , tapi gue dan dia harus pisah sekolah karna sudah kenaikan kelas dan dia pun masuk SMA (*****) salah satu SMA favorit di sini dan dari sini lah awal mulanya kebiasaan hot kami , saat aku masuk kelas 3SMP ahmad mulai membicarakan hal yang aneh seperti 

bersetubuh , sex dll . karna dulu aku masih polos ehh jadi aku belum ngerti heheheheehe entah kenapa lama2 kami biasa menceritakan tntang itu dan malah makin menjuru kemana2 sampai akhirnya aku phonesex dengan dia tiap malam aku lupa awalnya itu terjadi bagaimana tapi benar2 nikmat makin hari aku makin terbiasa 

dengan semua itu , kata2 "sex","toket","kontol","vagina", dll.  setiap aku jalan dengan ahmad pasti dia selalu bilang "makin berisi aja kamu sayang" aku hanya bisa malu saat dia mulai merayu seperti itu , entah kenapa dia benar2 suka dengan toketku padahal waktu itu toketku jauh dari kata besar seperti sekarang , dia terus

mengatakan kalau toketku besar dan berisi . sampai pada saat suatu malam aku melakukan phonesex dengan ahmad "ahhh sayang toketmu besar bangett sih pengen emutnya :*" kata2 ahmad yang bkin aku merangsang , aku terus meremas toketku pada saat itu , sambil memainkan vaginaku yang sudah basahh , "ahhh sayang sudah mau keluar?" aku tanya pada dia "sayang aku mau keluarrrr arahin ke susu muu ahhh ahhhhh

croooottttttt" kata2 ahmad menandakan bahwa dia puasss aku pun merasa puas pada malam itu , keesokan harinya aku merasakan sakit di dadaku pada saat mau sekolah , aku bertanya sendiri "apa karna aku remesnya kekencangan malam tadi ya" di pikirku , tapi sudahlah aku pkir masih bisa di tahan , kira2 setelah 1 minggu saat itu aku mulai merasa aneh ntah kenapa aku baru menyadari bahwa tonjolan toketku makin besar 

walaupun belum bisa di bilang besar tapi makin hari pertumbuhan toketku sangat cepat sampai pada saat sudah awal semester 2 kelas 3 aku menyadari bahwa BH ku sudah benar2 penuh dengan toketku , baju putih biru ku pun sudah trasa agak sempit , saat jalan dengan ahmad pun dia bilang "sayang makin besar aja tu 

toket" , "ngak ahhh sayang" aku bilang dengan nada mengelak walaupun begitu ahmad belum pernah sekali pun memagang toketku , sampai pada suatu hari itu pun terjadi , hari itu aku udah janji sama ahmad pengen jalan ke suatu mall pengen nemenin dia beli komik , aku pikir cukuplah pake baju biasa aja dengan di tmbah 
suiter tipis ini pikir ku dan aku pun pergi ke gang depan rumahku karna sudah janji bahwa ahmad menungguku 

disana oh ya aku lupa memberitahu bahwa aku tidak boleh pacaran dengan ortu ku apa lagi ayah , ahmad 
memulai pembicaraan "gimana izin tadi" , gua jawab "langsung aja pergi ayah ke rumah tmennya soalnya , ibu kan lagi ke luar kota" , "ohh gitu" kata ahmad singkat cerita aku pun di antar pulang saat sudah beli komik , 

tiba2 dia bilang "sal tunggu , hmm aku boleh cium kamu ngk?" , aku pun bingun mau menjawab apa "dimana mau ciumnya?" , "di depan rumah kamu aja sal kan ayah ngk ada " , "aku liat ayah dulu ya ,kalo ayah ngk ada nnti aku tlfon kamu sruh kesini" aku pun pulang kerumah dan kulihat tidak ada ayah , jantungku mulai deg2an tak keruan . akupun menelfon ahmad dan menyuruhnya untuk datang kesini , sesampainya ahmad di sini 

"masuk sayang" ucapku , "disini aja sayang di luar aja" , "masuk aja ntar ada yang liat" ku bilang ahmad pun masuk ke ruang tamu dan duduk , dia mulai mendekat dengnku aku pun deg2an tak keruan "kenapa ini"pikirku dalam hati dan langsung saja ahmad menyambar bibirku "ehmmm mhhhhmmm ehmm" itulh yg bisa ku 
ucapkan kami melakukan ciuman bibir beberapa kali lalu ahmad ngomong " sal aku boleh pegang toket kamu Bandar_Poker

 ngk" aku malu dan hanya bisa mengangguk kan kepala , ahmad pun menyentuh pinggangku dan perlahan2 mulai naik sampailah ke toketku yang kenyal dan besar itu "ahhhhhh sayang gelii ahhhhh " cuma itu yng bisa kluar dari mulutku "ahhhh besar bangettt sayang kenyalll" aku hanya bisa ke enkan apa yg di lakukan ahmad ,

 saat sudah puas meremasnya dia pun pulang dan memberikan pelukan kepadaku , aku srasa tk percaya begitu enk saat dia meremas susuku , malamnya kami pun melakukan PS sperti biasa tapi kali ini ahmad minta krimkan foto susu aku , dia bilang dia pengen lihat toketku aku pun ragu "sayang aku ngak berani" tapi ahmad trus merayuku dan akhirnya ku kirim foto toketku yang masih memakai BH ,"besar bangetttt sayang , masih 

SMP tapi udh segede gini sayang emmm aku pngen keluarrr disni sayang ahhh aku keluarrr sayang" kata2 yg ahmad ucpkan saat melihat toketku , sampai pada saat suatu malam rumahku sedang sepi dan hanya aku sendiri krn ortuku pergi kerumah kerabat , aku sedang sangat horny pada saat itu smpai aku bilang ke ahmad "sayang kesini aja rumah aku lagi kosong , terserah nnti kamu mau apain toket aku sayang" singkat cerita 


ahmad pun tiba di rumahku dan langsung masuk ke kamarku , kukunci pintu dan duduk di sampingny "sayang ehmmm" langsung di ciumny dengan ganas bibirku "ehmmmm sayang ahhhh" dia buka kancing baju ku satu persatu dan terbukalah baju ku kebetulan malam itu aku tak pakai BH hanya pakai tenktop , langsung dia tarik tenktopku dan terbukalah toket yang begitu besar dan kenyal itu di hadapannya "sayang mmmmphhhhh 

emphhhhh emphhhh" langsung di lumatnya puting susuku  "ahhhh sayang pelan2 ahhhhh ahhhh" benar2 seperti anak bayi yang haus "ahhhh enakkk sayang enakkk bangettt" tnpa sadar aku menarik rmbut ahmad dengan kencang sensasi yang benar2 enk , kedua toketku di hisapnya bergantian "ahhh ahhhh ahmaddd terus sayang hisapp lagiii ahhh emmm" aku benar2 horny , smpai ahmad menuntun tanganku memegang kontolny yang bner2 keras , di bukanya resletingnya ku lihat batang kontol yang besar dan keras "sayang besarrr" 

ucapku , ahmadpun menuntun tanganku untuk mengocoknya tanganku belum terbiasa agak lama untukku bisa mengocok dengan benar . kira2 sudah 20 menit kami bermain ahmad meminta aku mngocok kontolny dengan kencang   ku lakukan apa yng ku bisa sambil tetap ahmad menyedot susuku, tak selang lama ahmad menciumi pipiku berkali2 "sayang aku ngak tahan aku mau keluarr ahhhh" ku lakukan lbih kencang , sambil berkata 

dalam hati seperti apa mani itu ?, ahmad mulai mendesah tak karuan toketku mulai di remasnya dengan kencang "ahhhhhh sayang aku keluarrr" crottttttttttt croooooooooooooooooooooottttt crrroootttt banyak sekali mani yang muncrat , tangan , celana sampai jilbabku pun kena maninya ahmad , "ahhh sayang makasih aku puass ahh" aku pun menciumi ahmad dengan legah , aku pun membersihkan mani yang berceceran di tubuhku dan membiarkan ahmad istirahat sebentar dan tak lama kemudian dia pun pulang kerumah .

pagi nya hari minggu dan aku libur di rumah , seperti biasa kegiatan hari2 ku di pagi minggu bersih2 di rumah , karna sudah lelah aku pun istirahat dan memutuskan mandi setelahnya , selesai mandi ku ambil baju yang kusuka untuk ku pakai dan lampisan2 lainnya , ku pakai cd ku lalu celana biru kesukaanku yang lembut , tapi ada yng aneh saat aku mau memakai BH ku "kenpa susah amat sih" pikir ku kesal , ku pasang lagi dengan 
pelan2 BH miniku "susah amat ngaitinnya sihh , ehhh udahh" kukancingkan BH ku dan mulai berkaca "ngapa susah amat sih sempit banget rasanya" tak kurasa toketku makin tumbuh besar lagi BH ku pun terasa mau 

lepas tapi tetap saja tak kuhiraukan , hari makin siang aku pun tidur seperti biasa sambil chat dengan ahmad tiba2 ibuku memanggil "deekkkk sini dulu mama mau bicara" "iyaaaa maaaa" kataku dan langsung bangun nth kenpa tiba2 BH ku terlepas kaitan belakangnya "aduhhhh ngapa ni" ku lepas baju ku dan kulihat BH ku putus dari kaitannya "yahhh kecil amat sih nih BH kgk bisa nampung toket gua"dengan kesal ku pakai lagi tanktop 

dan baju ku kemudian menghampiri mama "ada apa ma ?" ini mama tadi liat2 di toko baju baru di dekat rumah kita , tadi ada gaun yg cocok sekali buat kamu mama liat dari ukurannya pas skali dengan kamu , kalo kamu mau nanti kita liat lagi skalian kalo harganya pas mama beli'in untuk kamu ujar mama ku , terpikirlah aku untuk memberitahu mama agar membelikan ku bra yg baru "ma belikan adek bra yg baru , yg lama udh ngk muat 

lagi" ,"hah? masa sih , pake dulu aja yg lama kan udh bnyak mama beli kmaren nanti kalo sempat baru kita beli lagi ya" , "hmm iya ma" dengan nada mengeluh aku kembali ke kamar dan berkaca , "pasti bakalan tmbah gemes ni ahmad sama ni toket" sambil ku remas2 geli skali rasanya masi bisa kubayangkan dia mengemut toketku malam tadi "ahhhh enakkk bangett" 5 menit kmudian mamaku mengetuk kamarku , dengan kaget 

cepat2 ku tutup baju ku dan membukakan pintu , "ada apa ma ?" , "ini mama mau pergi sama ayah ke rumah inga sebentar , kamu baik2 ya jaga rumah" , "iya2 ma" , tiba2 ada chat dari ahmad "sayang rumah kamu lagi sepi ngk ? aku pngen ngasih hadiah" , aku ragu ingin mengatakannya dengan ahmad tapi di samping itu aku lagi horny ingin sekali toketku di emut lagi , "hmmm ayah sama mama lagi pergi sayang , kalo mau mampir benter aja ya jngn macem" , "hmm iya sayang cuma pngn main bnter boleh ya" , "bentar yah" , "iya sayang" ucapnya .
aku pun menunggu kedatangannya di ruang tamu , tak selang lama ahmad pun sampai dan dduk di sampingku , "ini hadihanya sayang" ku buka plastiknya dan ternyata spatu olhrga yg ku inginkan "wahhh trimakasih sayang" ucapku senang "sama2 sayang hehe" , kuletakan hadiah tersebut dan ahmad langsung memeluku "sayang pelan2" ,
"sal , aku pengen toket kamu"
"ahhh , pelan2 mad , ahhhh" toket ku diremas2 oleh ahmad , aku pun tak kalah dengan meremas2 kontolnya yg masih di balut celana , tak bisa di pungkiri batang ini sudah begitu keras di tanganku .
"sayang buka aja kontolnya"
ku buka resleting celana tersebut dan kluarlah batang besar yg keras dari celana trsbut .
"sayang keras bner" ku kocok kontol tersbut dengan nafsu
"ahhh enk bangettt sayang ahhh" cuma kata2 nikmat yg bisa kluar dari mulut ahmad
"sayang cpet kluar nanti mama sama aku pulang" ku kocok kontol itu dengan cepat agar segera muncratt .
"ahhh sayang benterrr , brenti dlu kocoknya"
aku pun bingung knapa ahmad menghentikan tanganku , tiba2 ahmad berdiri dan mendekatkan kontolnya di toketku Bandar_Capsa

"sayang angkat bajunya" ucap ahmad
"mau ngapain sayang?" aku pun bingung dan mngankat baju ku dan terlihatkan toketku yg seblah kiri , tiba2 ku lihat ahmad mengocok kontolnya dengan cepat .
"sayanggg ahhhhh aku pengen kluar di toket kamu , ahhh besar bangettt ni tokettt ahhh"

ku lihat kontol ahmad sudah bnar2 besarr , "keluarin sayang" ucapku , makin di dekatkannya kontolnya itu tak selang lama tiba2 ahmad mendesahhh "ahhhhhhhhh salsaaaaaa" croooooooooooott crooooooooott croooooottt spermanya mucrattt tepatt ke tokettkuu , benar2 banyak sampai mnguyur toket kiriku "ahhh sayang lengket smua" bnyak yg jatuh ke celanaku dan sisanya menempel smua sampang ke puting susuku "enakk bener 

sayangg" ahmad pun mnutup clananya dan langsung pamit pulang kpadaku , aku pun mengiya kannya "aduhhh basah smua toket gua kena mani ahh" langsung aku ke kmar mandi membersihkan sisa2 sperma ahmad yg mnempel di toketku , dan kmudian mengganti baju , tak selang brapa lama ayah dan mama ku pulang , uhhhh tepat waktu pikirku dalam hati .

ahmad pun langsung chat gua dan bilang "makasih ya sayang toketnya :*" , "gua balas sama2 sayang ,makasih juga ya spatunya:*" puas bner ahmad hari ini pkir gua .
ke esokan harinya gua sekolah seperti biasa sampe udh ngak trasa udh 1 minggu lamanya gua ngk ktmuan 

sama ahmad cuma bisa saling ngabarin lewat chat atau sms doank , walaupun begitu aku tetap setia sama dia , makin hari makin berani juga kami melakukan hubungan yang aneh2 ini sampai ahmad pernah beberapa kali sekedar menanykan apakah aku sedang sendirian di rumah agar kita bisa main lagi sperti kmren ? sampai 

kesempatan itu pun datang , pada malam itu ayah dan mama ku pergi kerumah keponakanku karna ada acara yasinan , dan aku pun sendiri dirumah .
"sayang , aku sendiri di rumah"ucapku
"aku boleh kesana sayang" Bandar_Domino_QQ

dengan nada ragu aku jawab "boleh sayang , tapi jgn lama ya"
"benter sayang kok , aku pengen kayak minggu kemaren"
"hehe nafsu amat sama toket sayang nih"

"hehe gimana ngk nafsu , besar dan brisi gitu" ucap ahmad.
"aku ksana ya sayang udh sminggu ni nahan udh keras kontolny sayang"
"cepat ya sayang" aku pun ikutan horny karna ahmad bilang bigtu .

tak selang brpa lama ahmad pun sampai dan langsung ku sruh masuk ke kmarku .
"sayanggg aku pengenn" langsung di ciumnya bibirku
"ahhhh sayang sabar donk" aku hanya bisa pasrah menerima ciuman ahmad yg beigtu ganas , ku rasakan dia meremas kedua toketku .

"ahhhh sayanggg emmm pelan2" di angkatnya kaos ku sampai terbukalah tinggal BH ku yg menutupi dua gunung besar yg kenyal ini .

"buka ya sayang , mau netek ni" di bukanya lah BH ku dan terlihatlah sepasang gundukan daging kenyal trsrbut , langsung di sambar di emuttnya oleh ahmadd "emhhhppppp eppppmmhhh emmmm"
"ahhh sayanggg terusss ehhh" dengan horny aku hanya bisa meminta lagi dan lagii ,
"sayang kocokin kontolku" pinta ahmad ,

ku buka celananya dan kluarlah batang besar yg keras tersebut , ku kocok perlahan2 , ahmad pun menyuruhku berbaring dan memintaku mengulum kontolnya .
"ngk bisa sayang , besar bangett ngk muatt" ucapku ,

"ayolah sayang coba kulum aja" ahmad terus membujuku dan ku coba mengulum batang besar trsbut .
"emppppp , ahhhhh empp , asin sayang ngk mau" ucapku hanya menelang setengah saja padahal udh bkin aku keselek .

"emmmm gmn nih sayang udh mau muncratt , ngk tahan udh sminggu ngk kluar ni" ujar ahmad .
ku kocok batang tersebut dengan cepat , skitar 5 menit , kmudian ahmadpun mengerang knikmatan " ahhhhh sayang udahhh ahhhh lepas sayang ahhhh" aku pun bingung kenpa lagi ahmad menyuruhku berhenti , " sayang aku mau kluar di toket kamu lagi" , "kluarin aja sayang kocok lagi kyk kmaren" ujarku .
"tapi kali ini kocok pake toket kamu ya sayang"'




"hah? gimana sih ?" aku bingung dengan ahmad NONTON FILM SEMI
"deketin toket kamu kyk gini , nah tahan pake tangan sayang" aku pun menahan kedua toketku dan menekannya ,  terlihat seperti toket yg begitu besar dan menantang.
"benter ya sayang jilatin donk kontolnya , ngk emut lagi kok jilatin aja"
aku pun menjilat sluruh batang trsbut sehinggah penuh dengan liurku .
"ayoo aku mulai ya sayang" di masukannya kontol besarnya itu di selah2 toketku ,terasa sekali kontolnya di toketku .

"ahhh sayanggg masukk kan ahhhhh" masuklah smua kontol itu terbenam di toketku .
"ahhhh ahhh ahhh ahhhhhhh emmmm" ahmad mulai memompa kontolnya di toketku , maju mundur kontolnya di tengah2 kedua gunungku .

"sayangg enakk bener jepitan tetekk kamuu" aku hanya bisa diam melihat dia benar2 menikmatinya ,
"ahhhhhhhhhhhhh salsa gede bangettt ni tokettt ahhh ahhh"
tersa sekali panas kontol itu di toketku 

"salsaaa aku mauu kluar ngk tahan" makin cepat genjotan kontolnya di toket ku , jepitan toket ini benar2 membuatnya nikmat di pkiranku .\"sayanggg aku keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr" di pegangnya pundak ku dan teruss memompa , tak lama kmudian ku rasa kontol itu berdenyutt dan crottttttttttttttttttttttttttttttt 

crrrrooooooooooooooooooooootttttt crrooooooottttttt sperma ahmad muncratttt banyak sekali shingga aku tak sempat mengelak , tokettkuu sampai leher dan daguku tak luput dari muncratan kontol tersebut "ahhh ahhhh makasih sayang" ujar ahmad , "sama2 sayang" .

"banyakk bnerrr maninya sayang berlepotan smua toket aku"
"maaf sayang toket kamu sih gemesinnn"
"ahhh sayanggg berishin donkkk"

ku lihat sperma memenuhi toket ku , ku pandangi pacarku yang puas itu benar2 enak dia malam ini ujarku dalam hati sampai kluar sbegitu banyak seperti ini , mulai di remasnya lagi kedua toketku yg masih penuh dengan sperma itu "ehmmmm ehhhh" aku hanya mendesah ke enakan ahmad menyentuh vagina ku tapi ku jauh kan tangannya ku bilang jangan mainkan yang satu itu karna itulah yang ku juga sampai nikah nanti , ahmad pun mengerti dengan apa yang aku katakan .

tak lama kemudian dia pun ingin pulang , diam2 ku buka pintu rumah agar dia bisa kluar tanpa ketahuan ku suruh dia untuk memanjat pagar agar tidak menimbulkan bunyi tak selang brapa lama ahmad pulang ku buka lagi bajuku dan membersihkan toketku yang masih penuh dengan cairan sperma "aduh banyak banget ni 

maninya uhhhh" trasa lengket smua toketku malam itu , ku coba memejamkan mataku agar tertidur malam itu .
singkat cerita ini kedua kalinya aku muasin kontol cowok tapi bukan ahmad , melainkan temanku satu kelas doni .
hari itu sperti biasa aku kesekolah tapi karna ini hari sabtu kami pulang agak cepat skitar jam 1 lewat lah , awal mula kejadiannya waktu pagi pas jam istirahat pertama aku duduk sendiri di kelas sambil mencatat apa yg ada di papan tulis karna aku ktinggalan tadi hehe , tman2ku udh ke kantin smua tapi hanya aku di kelas tiba2 doni datang

"weiiii masih nulis juga , itulah tadi orang nulis nulis donk jangan ngayal kagak2 haha"
"gue nulis tadi , tapi lambat aja wekk" ucap gue
"kayak anak kecil aja nulisnya lambat"

"tauuu udh gede , apalah gua yg masih anak kecil gini"
"kecil dari mana lo hahaha body jupe gitu"

"lo ledek gua don kurang ajar lo" sambil gua pukul buku gua ke dia saking kesalnya
"lah memang kan , lo toge gitu hahaha ato jangan2 palsu tu susu lo"
"kurang ajar lo ya udh ngeledek di bilang palsu pula "ucap gua kesal
"mana tunjukin kalo asli" di tantangnya

"ahhh lo ma omdo aja gua tunjukin sangek lo ntar"
"hahahaha bilang aja lo kgk brani , kgk bakal gua sangek sama susu kecil"
"kalo gua brani gimana ?"
"gua akui lo kalo lo brani "

"ahh gitu aja"
"gue kasih lo 100rb kalo lo brani , nihh"dia tunjukin ke gua
"bneran lo ?"
"iya nih bneran , gua tunggu lo di WC blakang kantin pulang skolah ntar , kalo kgk datang tu susu palsu brarti bsar BH doank hahaha"

"oke awas lo kgk ada" tantang gua
singkat cerita , bel pulang pun berbunyi , gua perhatikan doni dia biasa2 aja sambil lirik2 ke gua tapi memang gua liat dia paling duluan keluar kelas tak lama anak2 lain pun keluar kelas dan pulang namun masih ada beberapa yang netap di sekolah skedar crita atau duduk karna ada beberapa ekskul yang jadwalnya jam 

pulang sekolah hari sabtu , selang 10 menit gua datangin tu WC blakang kantin tempat janjian tadi , sambil grutu dalam hati "awas tu anak kgk ada" dalam pkiran gua padahal gua berharap smua ini kgk jadi dari tadi gua deg degkan soalnya bkalan ngapain doni ntar pikir gua , akhirnya gua sampai di sana memang sudah ada dia menunggu di sana sambil tegak di depan pintu WC .

"ahhhh lama amat gua kira lo kgk datang , udh mau pulang gua tadi" ucapnya sambil nantang.
"gua kira lo yg kgk ada , sini mana duitnya"
"tunjukin dulu donk kalo asli gede baru gua kasih , mana bukak tu seragam"
"ahhh ogahhh gua bukak , cuma mau nunjukin aja musti bukak ntar lo perkosa lagi gua"
"kgk ahh takut amat , kgk slera juga gua kalo toket lo kecil"

"nih pegang aja kgk lebih , sini dulu duitnya" doni pun memberi uangnya dan mulai ragu2 menyentuh toketku
di sentuhnya lah toketku di genggamnya susu gua sambil ngaga aja dia rasainnya "gimana percaya sama susu gua"
"gila gede bangett , tapi gua belum liat aslinya gua masih kgk percaya"
"hmm gimanaya ?"

"liatin dikit lah salsa , masa gitu aja 100rb"
gua bukak dua kancing baju atas , gua tarik kbawah sdikit tu baju smp jadi keliatan belahan toket gua sama BH gua yg kgk bisa nampung ni toket.
"sal gila gede bangetttt" dia pengan lagi toket gua sambil ngusap2 batangnya , gua liat tegang tu batang
"lo bilang kagak bakalan sangek sama toket gua hah?" sambil gua ledekin
"kalo gini gedenya mana kgk sangek gua sal"

sambil menutup kancing gua ledekin dia "gua pulang ya bye"
tp ktika gua mau berbalik dia pegang tangan gua "sal , gua sangekk banget plissss bkin gue keluar gue kgk minta yg lain sal kocokin aja kontol gua depan toket lo pliss" dia merengek .
"hah apa ?? kocokin ?? , kgk salah gua , sorry ya"
dia kgk lepasin tngan gua "plisss sal gue akuin toket lo gede bangett pliss besok gue kasih 100rb lg sal pilss banget"
"hmmm gimanaya ?" ujar gua , lumayan juga dapet 100rb lagi itung2 duit gua makin bnyak ni .
"oke cuma kocokin ya , tpi gua kgk mau di tmpat terbuka gini lo masuk Wc dah"
doni pun langsung masuk dan mengang toket gua "gila sal besar bangetttt" dia buka resletingnya terbukalah kontol yg tidak begitu besar tapi gua liat udh keras banget .

"kocok sal pliss" gua genggam kontol doni sambil gua kocok pelan2 , dia masih sibuk sama toket gua .
"gila keras banget don , cepet ya kluarnya gua mau pulang ni" ujar gua.
"sabar sal kocok aja trus , nanti juga kluar" ujar dia ke enakan .

aduhhh lama ni ujar gua , gimna kalo gua jepit aja kyk waktu malam itu gua rasa ke enakan cepet dia kluarnya .
"mau gue kasih yg lebih enak ngk ? tapi tambah jadi 200rb?"
"mau sal mau , gimana ? puas kgk ?" gua hentikan kocokan gua sambil nunduk depan kontolnya .
"ludahin kontol lo don penuhin ya olesin smua di kontol lo"
"hah kok gitu ?"

"mau yg enak ngakk ?" doni pun langsung mengolesi kontolny dengan liurnya , smentara gua membuka kancing baju bagian bawah dan atas gua satu kancing sambil nyari celah toket gua , gua angkat sedikit BH gua dari bawah agar sela2 toket gua agak lebar .
"udah belum ?" doni masih sibuk ngolesin kontolnya di depan gua ,kalo ukuran kontolnya segini kgk bakal susah gua jepitnya ujar gua dalam hati .
"udah ni terus"

"lo diam sama nikmatin aja , oke"
gua majuin toket gua sejajar sama kontolny , gue genggam tu batang sambil ngarahin ke toket , masukin ke sela2 baju gua sambil di angkat sdikit BH gua , perlahan2 masuk smua tu kontol "gila panas amat ni kontol mana licin pula" dalam hati gua .
gua kocok tu kontol di toket atas kebawah "gilaaaa salll nikmat bangeettt ahhhh ahhhh" doni mengerang
"ahhhhhhhhhhh ahhhh salll enak banget ni toket ahhh sayanggg mantapp kocok truss"
tak selang brapa lama gue jepittt gua liatin tu muka doni udh kyk orng mesum bener aja , kliatan kalo dia mau kluar .
"sal pelan2 aja gua kgk tahan ni ahhhh"
"cepetan don gua udh di jemput ni mungkin"
gua kocok kencang2 tu kontol di toket gua sampe ngebuat bunyii kgk jelas
"salll ahhhhh gua kgk tahannn ahhh gua kluarrrr gua kluarrr"

makin gua tekan tu kontol croooooooooooooooottt crrooottttttt , sperma doni muncrat di habisss di sela2 toket gua berkali2 berdenyut sambil menyemprotkan spermaa " ahhhhh gila lu sal gua kgk tahan malah tambah jadi eloo ahhh nikmat banget"

"lo yg gila muncratt banyak banget , untung ke toket gua smua kgk ada yg kena baju"
"mana kgk muncratt gua di jepit tu toket gede ahhh enakk bangett"

doni pun mencabut kontolnya yg penuh sperma itu dan mengelapnya
"awas lo ya besok 200 janji lo gue tagih terus ntar"
"aman sal janji gua 200 besok"

"bau sperma lo gua jadinya lah , gimana nih kalo ada orng tau sial dah" ujar gua .
"kgk ada yg tau sal tu toket nutupin smua tu sperma hehehe"
"sial lo ahh , awas lo bilang sama orang gua bunuh lo"

"wis kejem amat , kgk bakal dah ini rahasia kita hehehe"
sambil merapikan baju gua pulang ninggalin doni "gua pulang yah udh di tunggu awas besok tu duit kgk ada"
"oh ya sal toket lo ukuran berapa ?"

"kgk tau gua kgk pernah ukur soalnya "
"lah ukuran BH lo ?"
"kgk ada gua masih make Bh anak2 , dah gue pulang ya"
"dahh hati2 ya , kapan2 lagi ya sall byee" ucap doni , gue diemin aja ucapannya tadi siapa juga yang mau lagii wekkk ...




Tags:

0 Responses to “CERITA DEWASA HOT TIDAK KALAH”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Cerita Dewasa_Hot Tidak Kalah. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks